Sunday 4 March 2018

AKU BELAJAR

 as-salam.

Aku belajar bersabar dr sebuah kemarahan...
Aku belajar mengalah dr sebuah keegoisan...
Aku belajar tersenyum dr suatu kesedihan....
Aku belajar tegar dr suatu kehilangan...

Hidup adalah BELAJAR.....
Belajar bersyukur meskipun tak puas...
Belajar ikhlas meskipun tak rela....
Belajar taat meskipun berat...
Belajar memahami meskipun tak sehati...
Belajar sabar meski terbebani...
Belajar memberi meski tak seberapa...
Belajar mengasihi meski tersakiti....
Belajar tenang meski gelisah....
Belajar percaya meski susah....
Belajar tabah meski cobaan menerpa...



.. ​Aku belajar....
bahwa tidak selamanya hidup ini indah,
kadang ALLAH menyapaku melalui derita. Tetapi aku tahu bahwa IA tidak pernah meninggalkanku, sebab itu aku belajar menikmati hidup dengan bersyukur.

.. Aku belajar....
bahwa tidak semua yang aku harapkan akan menjadi kenyataan,
kadang ALLAH membelokkan rencanaku. "(1)"
Tetapi aku tahu bahwa itu lebih baik dari yang kurencanakan,
sebab itu aku belajar menerima semua itu dengan sukacita.

Saudaraku...
• Ketika "Kaki" sudah tak kuat berdiri... "BERSIMPUHLAH".
• Ketika "Tangan" sudah tak kuat menggenggam... "LIPATLAH"
• Ketika "Kepala" sudah tak kuat ditegakkan... "MENUNDUKLAH"
• Ketika "Hati" sudah tak kuat menahan kesedihan... "MENANGISLAH.
• Ketika "Hidup" sudah tak mampu untuk dihadapi... "BERDOALAH"


ALLAH selalu setia bersama kita...
dan apa saja yang kita minta dalam DOA dengan penuh keyakinan, pasti Ia akan menerimanya...
ALLAH mendengar lebih dari yang kita katakan...
ALLAH menjawab lebih dari yang kita minta...
ALLAH memberi lebih dari yg kita inginkan...




Karena...
di belakang kita ada kekuatan yang tak terhingga...
di hadapan kita ada kemungkinan tanpa batas...
di sekitar kita ada kesempatan yang tiada akhir...
Lebih dari itu, di atas kita ada ALLAH yang selalu menyertai...

.... Ingatlah saudaraku tercinta... Cinta kasih ALLAH itu abadi, seperti lingkaran, tak berawal & tak berakhir.......






ASSALAMUALAIKUM
SELAMAT PAGI SAHABAT KU
DARI SY INSAN YANG LEMAH LAGI KERDIL

MARUAH πŸ’š KASIH SAYANG πŸ’šKEBAJIKAN
BERSATU πŸ’š TEGUH πŸ’š SEIRING
πŸŒΏπŸπŸŒ·πŸŽ‹πŸŽ‹πŸŽ‹πŸŽ‹πŸŽ‹

No comments:

Post a Comment